Berikut ini Jadwal Kepulangan JH Kampar dari Tanah Suci

Kasi-Penyelanggara-Haji-dan-Umrah-H-Dirhamsyah.jpg

RIAUONLINE, BANGKINANG – Proses pemulangan Jema’ah Haji (JH) Kabupaten Kampar pada musim haji tahun ini, Dari Kota Mekkah Al-Mukarromah akan dimulai 1 September 2018.

Informasi ini disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar Drs H Alfian MAg, melalui Kasi Penyelanggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah MSy saat dijumpai diruang kerjanya, Selasa 28 Agustus 2018.

Dijelaskan Dirhamsyah, JH Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 embarkasi Batam, akan diberangkatkan dari Bandara King Abdul Aziz Jedda pada tanggal 1 September 2018, pukul 11.20 waktu setempat.

Diperkirakan tiba di Bandara Hang Nadim Batam 2 September 2018, pukul 00.20 Wib dengan menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines, nomor Filght SV 5622.

"Untuk JH Kampar Kloter 6 Debarkasi Batam, akan diberangkatkan dari Bandara King Abdul Aziz Jedda 3 September 2018, pukul 09.45 waktu Arab Saudi dan tiba di Bandara Hang Nadim Batam 3 September 2018, pukul 22.45 Wib, dengan menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines, nomor Filght SV 5122," papar Dirhamsyah.

Ia juga menjelaskan, terkait proses pemulangan Jema’ah Haji Kampar ini, Kemenag Kampar telah mengadakan rapat dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar terkait skenario yang akan dilaksanakan untuk proses pemulangan jema’ah Haji Kampar.

"Dalam proses pemulangan ini akan melalui tiga titik. Yakni Titik pertama di Bandara Hang Nadim Batam dan Asrama Haji Batam, titik kedua di Pekanbaru Bandara Sulatan Syarif Kasim II dan titik ketiga di Bangkinang, Masjid Jami’ Al-Ihsan Markaz Islami," pungkas Dirhamsyah.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id