Sambut Ramadhan, PKK Kabupaten Kampar Silaturrahmi dan Bermaaf-maafan.

PKK-Kampar.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE.CO.ID, BANGKINANG KOTA - Menyambut bulan Ramadhan 1439 H, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kampar menggelar acara silaturahmi dan maaf-maafan yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Kampar Bangkinang Kota, Senin (6/5).

Ketua TP-PKK, Nuraini Azis dalam sambutannya mengajak hadirin untuk menyambut bulan ramadhan dengan riang gembira, karena bulan ramadhan merupakan bulan ampunan, rahmat dan maghfirah.

"Selain itu, ramadhan merupakan ladang pahala, mari kita sambut dengan riang gembira, karena tidak semua orang dapat berjumpa dengan bulan yang penuh berkah ini. Oleh Sebab itu mari kita manfaatkan bulan ini dengan maksimal mungkin," ajaknya

Istri Bupati Kampar ini juga mengajak jajarannya untuk mempersiapkan diri dengan memulai amalan, ia juga mengulas banyak yang bisa lakukan pada bulan sya'ban dengan mengisi berbagai ibadah, dekatkan diri kepada sang khaliq.

"Selain itu tambah Nur’aini dalam menjalankan ramadhan mari kita Banyak zikir, baca alquran, Bersedekah dan amalam baik lainnya semoga amalan ramadhan dapat kita jalankan dengan penuh maksimal dan kita menjadi orang yang bertqwa," ungkap Nur'aini menutup arahan.

Acara silaturahmi ini juga diisi dengan tausiah yang disampaikan Hj. Elmi, ia mengajak hadirin untuk persiapkan diri, menyambut bulan suci Ramadhan dengan memperbanyak amalan.

Kegiatan dialanjutkan dengan berslaman dan saling bermaaf-maafan yang dimulai oleh Pengurus PKK Kabupaten dan dilanjutkan oleh pengurus kecamatan dan Organisasi Wanita lainnya.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Ketua II Hj. Juli Mastuti, Sekretaris PKK Kabupaten Kampar Siti Maisarah Yuyun, Hj. Murdaniati Nurahmi Wakil Ketua III PKK Kabupaten Kampar, Sekretaris Pokja I Sriyanti Alfian, Anggota dan pengurus PKK Kabupaten Kampar, PKK Kecamatan se Kabupaten Kampar, Dharma Wanita Persatuan (DPW) Organisasi Perangkat Daerah, Bayangkari, Persit 132 /BS,Persit Kodim 0313, Organisasi Salimah dan Dekranasda Kampar. (*)