Grand Elite Hotel Ajak Jurnalis Cicipi Menu Dapur Kampung Ramadan

Grand-elite-ramadan.jpg
(ADRIADI AMRIL)

LAPORAN: ADRIADI AMRIL

RIAUONLINE, PEKANBARU- Manajemen Grand Elite Hotel Pekanbaru mengundang sejumlah jurnalis media untuk menjalin silaturahmi di Bulan Ramadan 1439 H sekaligus mencicipi menu buka puasa Dapur Kampung Ramadan di Pepito Restaurant, Selasa 22 Mei 2018, Komplek Riau Business Centre Jalan Riau Pekanbaru.

Director of Sales Grand Elite Hotel Pekanbaru Henni Rasmonowati mengatakan silaturahmi dengan jurnalis selalu dilakukan tiap bulan Ramadan dan memberi kesempatan para jurnalis untuk meliput aneka kuliner program Dapur Kampung Ramadan yang nuansanya dibuat seperti di perkampungan.

"Kita mengundang jurnalis media yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan kita dengan harapan tentunya menjalin silaturahmi sekaligus membantu promosi paket berbuka di Dapur Kampung Ramadan dengan liputannya " katanya.


Henni menjelaskan selama Bulan Ramadan ada paket promo berbuka Dapur Kampung Ramadan, paket komplet terdiri dari menu tajil menu buffet lebih dari 75 jenis menu Nusantara dengan harga Rp.110.000,-net/pax dan khusus paket tajil pembuka puasa Rp.55.000,-net/pax.

" Khusus untuk pelajar dan mahasiswa kita punya harga khusus hanya Rp.75.000,-net/pax dengan menunjukkan kartu tanda pelajar atau mahasiswa maka berhak untuk mendapatkan harga khusus ini" jelasnya

Henni menambahkan selama Ramadan ada program Grand Elite Hotel Bagi2 THR...Instagram Photo Contest # Dapur Kampung Ramadan 2018, ketentuan dan cara nya dapat diketahui dengan me
follow instagram Grand Elite Hotel Pekanbaru. Selama menanti berbuka atau setelah berbuka tamu hotel dapat selfie bersama teman atau keluarga dengan latar belakang Dapur Kampung Ramadan yang bernuansa kampung.

" Juara lomba Photo Contest Ini untuk juara pertama berupa uang tunai sebesar 2 juta rupiah, juara kedua berupa tiket pesawat pekanbaru-jakarta-pekanbaru dari LION AIR dan voucher menginap dan juara ketiga berupa tiket pesawat pekanbaru-jakarta-pekanbaru dari LION AIR, info nya ada di instagram Grand Elite Hotel Pekanbaru" jelasnya

Selain itu, Grand Elite Hotel Pekanbaru juga menggelar Nonton Bareng Champions League Final Liverpool vs Real Madrid Sabtu 26 Mei 2018 mulai pukul 23.00 WIB di Cenderawasih Lounge seharga Rp.75.000,-net/pax termasuk Buffet Sahur.