Aktual, Independen dan Terpercaya


DPC Demokrat Kampar Targetkan 10 Kursi Di Pileg 2019

Eva-Yuliana-Kampar.jpg
(*2)

RIAU ONLINE - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Demokrat Kampar menargetkan 10 kursi di gelaran Pemilihan Legislatif di Kabupaten Kampar 2019 mendatang.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC Demokat Eva Yuliana SE usai menggelar konferensi pers penerimaan bakal calon legislatif yang digelar d Sekretariat DPC Demokrat Kampar, Jalan. Letnan Boyak No. 56 Bangkinang Kota, Selasa 6 Februari 2018.

"Kita setiap 5 tahun kita selalu memiliki target, dulu sebelum saya pegang hanya 1 Anggota Dewan, setelah itu kita targetkan 6, sekarang 7, ditahun 2019 kita targetkan 10 Anggota DPRD Kampar dari Partai Demokrat," tegas Eva Yuliana.

Untuk itu, lanjutnya Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, tokoh masyarakat, pemuda-pemudi yang berkeinginan menjadi calon anggota legislatif 2019 yang akan datang untuk bersama-sama mendaftarkan diri ke sekretariat DPC Demokrat Kampar.

"Hal ini kita lakukan sesuai dengan slogan Partai Demokrat Peduli dan beri solusi, inilah bentuk kepedulian kita terhadap Sumber Daya Manusia (SDM) dengan harapan kalau SDM ini kkta asah, wawasan politik, 2019 ini tentu Anggota Dewan kita terdiri dari orang-orang yang luar biasa," terangnya.

Dalam keterangannya Anggota DPRD Riau ini juga memaparkan partainya memiliki kuota untuk Kader Demokrat maupun tokoh masyarakat (bukan Kader) memiliki kesempatan untuk menjadi Calon Legislatif dari Partai Demokrat.

Diakhir keterangannya Eva Yuliana juga berharap dimomen Hari Jadi Kampar ke 68, melalui kepemimpinan Azis Zaenal-Catur Sugeng Susanto dan jajaran serta masyarakat untuk terus merealisasikan slogan "kerja kerja kerja" agar pembangunan terus berkelanjutan di Kabupaten Kampar.

"Saya juga yakin Bupati kita yang sekarang ini juga menerima masukan-masukan dari semua elemen bagi kesejahteraan masyarakat Kampar," harapnya.(2)