Siapa Sosok Pegawai DPRD Riau yang Diperiksa Imbas Kematian FY?

Fitria2.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru telah memeriksa 12 orang saksi untuk dimintai keterangan perihal ditemukannya mayat Aparatur Sipil Negara (ASN) inisial FY yang lehernya terikat pada pegangan tangan mobil Daihatsu Terios warna Silver BM 1389 VX di Basement parkir Kantor DPRD Riau, Sabtu, 10 September 2022.

Satu di antara belasan saksi yang diperiksa adalah F. F Diduga memiliki hubungan khusus dengan korban.

F merupakan ASN di Sekretariat Dewan DPRD Riau. Menurut pegawai di lingkungan DPRD Riau, F tampak sesekali bersama FY di perkantoran anggota dewan tersebut.

 

 

Sehingga posisi FY di DPRD Riau bisa disebut sebagai tamu. Sedangkan, F saban hari berdinas di perkantoran DPRD Riau.

Menurut isu yang beredar, F tampak berada di DPRD Riau pada sekitaran pukul 01.00 WIB dini hari pada Sabtu, sebelum siangnya publik digegerkan dengan temuan mayat di dalam mobil di basement DPRD Riau.

 

 

Kendati demikian, keterangan tersebut belum dapat dipastikan, mengingat pihak kepolisian belum ada memberikan keterangan kronologi sebelum terjadinya penemuan mayat wanita berkacamata itu.

Sementara pihak sekuriti yang bertugas juga telah diperiksa sebagai saksi oleh kepolisian. Tak hanya itu, enam CCTV di lingkungan DPRD Riau turut diperiksa sebagai petunjuk penyebab kematian FY.