2 Pekerja Asal Jepang di Riau Positif Covid-19, dr Yovi Jelaskan Kondisinya!

Ridwan-Yovi.jpg
(Tika Ayu/RIAUONLINE.CO.ID)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Dua warga negara asing asal Jepang dikonfirmasi Covid-19 pekan lalu, kini tengah lakukan isolasi di salah satu rumah sakit swasta Provinsi Riau. 

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Persatuan Dokter Paru Indonesia (PDIP)  Provinsi Riau,  dr Indra Yovi saat Konferensi Pers di Balai Daerah,  Jalan Sudirman, Pekanbaru.  

"Kini kondisinya sudah baik, gejalanya sudah ringan, tapi saat ini masih isolasi karena masih belum masuk 10 hari masa isolasi," ujar dr Yovi, pada Senin 1 Agustus 2022. 

 

Masih menurut dr Yovi, nantinya jika  masa isolasi kedua warga negara Jepang tersebut sudah masuk ke 10 hari dan menunjukkan progres  membaik, pihaknya bakal memberitahu perkembangan ini ke Konsulat Jepang yang ada di Medan.  

"Karena konsulat  mereka yang ada di Medan, nanti akan disampaikan kondisi warga negara asing tersebut," ungkap dr Yovi.  

 

Adapun kedua warga negara Jepang yang masih menjalani masa isolasi   Covid-19 tersebut, dikatakan dr Yovi  tujuannya karena pekerjaan di Provinsi Riau.