Belum Bercerai tapi Tak Diberi Nafkah, Istri Maell Lee Jual Es Kelapa

Intan-Ratna-Juwita5.jpg

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Istri Faris Syahputra (Maell Lee), Intan Ratna Juwita diduga menyindir sang suami karena tak diberi nafkah walau belum bercerai.

Hal ini dilontarkan Intan dalam postingan Media Sosial (Medsos) Instagram pribadinya @intanratnajuwitaa tertanggal 29 April 2021.

 

Tidak hanya itu, Intan juga mengaku belum bercerai dan sekarang beralih profesi sebagai penjual kelapa muda.

 

 

 

"Belum bercerai, tak diberi nafkah, Intan jual kelapa muda," tulis Intan di Foto IG pribadinya, Kamis, 29 April 2021.


 

Pesan ini diduga sebagai sindiran kepada preman terkuat di muka bumi (Maell Lee) yang batal cerai di Pengadilan Agama Pekanbaru, Senin, 29 Maret 2021 lalu.

 

Gugatan yang dilayangkan Maell Lee, ditolak Pengadilan Agama Pekanbaru yang membuatnya batal bercerai dengan Intan meski membawa 11 pengacara dalam sidang perceraiannya.

 

Sebelumnya diketahui, Istri Maell Lee, Intan Ratna Juwita sampai menangis tersedu-sedu di kanal YouTube artis Melaney Ricardo supaya jangan diceraikan suaminya.

 

Intan curhat kepada Artis Melaney kalau dia ingin berubah dan ingin memperbaiki hubungan rumah tangga mereka yang mulai retak.

 

 

Namun, setelah vonis hakim Pengadilan Agama Pekanbaru menolak gugatan cerai Maell Lee, Intan Ratna Juwita seakan percaya diri dan menantang Maell dengan gugatan selanjutnya.

 

"Biarpun ditolak, saya tunggu gugatan berikutnya, karena saya pribadi sudah capek berjuang, waktu, pikiran, tenaga, materi tiap minggu harus bolak-balik keluar kota, dan kerjaan banyak terbengkalai. Sekarangsaya siap cerai, ditunggu gugatannya kembali," tegas Intan yang berfoto dengan pengacara di Instagram resmi @intanratnajuwitaa, Senin, 29 Maret 2021.