Sudah Sepuh Setir Mobil, Kakek Jusnanto Tak Sadar Mobil Masuk Kolam

kijang-masuk-kolam.jpg
(dok polisi)

RIAU ONLINE, PEKANBARU -Mobil Toyota Kijang LSX dengan nomor polisi BM 1082 TE masuk ke kolam senam Ruang Taman Hijau (RTH) Tunjuk Ajar jalan Ahmad Yani, Jumat, 8 Januari 2021 sekira pukul 09.30 WIB.

 

Kapolresta Pekanbaru, Kombespol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra mengatakan supir, Jusnanto Yusuf (76) hilang kendali.

 

"Mobil yang dikendarai Jusnanto datang dari arah jalan Ahmad Yani menuju selatan, sesampai di RTH Tunjuk Ajar belok kiri memasuki memasuki area Taman dan tidak tahu jalan," ucap Kompol Emil kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 8 Januari 2021.

 

Kompol Emil juga menjelaskan saat itu kondisi jalan tidak sedang licin atau basah, namun karena pengemudi tidak tau kondisi jalan.

 

"Pengemudi diduga tidak tahu jalan, kemudian hilang kendali (Out Of Control) masuk kolam senam RTH Tunjuk Hajar. Akibat dari kejadian tersebut keramik lantai kolam senam RTH Tunjuk Hajar rusak," terang Emil.

 

 

"Jusnanto Yusuf juga tidak hati-hati dan konsentrasi saat berkendara sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," pungkasnya.