Kapolda dan Danrem Masuk Daftar Penerima Vaksin Pertama, Ini Daftarnya!

Irjen-Agung-Setia-Imam-Effendy22.jpg
(dok polisi)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir menuturkan nama-nama yang akan diasesmen untuk mengikuti seleksi penyuntikan vaksin Covid-19 perdana pada Kamis, 14 Januari 2021. 

Menurutnya, jika hasil asesmen terseleksi, boleh dan sesuai maka akan diajukan ke pusat.

 

"Pak Kapolda, Pak Danrem, Pak Danlanud, Pak Danlanal, kemudian dari Persatuan Gereja, Plh Sekda, Kadis Kesehatan, Direktur Rumah Sakit Rujukan, Ketua Organisasi Profesi IDI, TNI, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya," kata Mimi, Kamis, 07 Januari 2021, kepada awak media, saat berada di Gedung Daerah Pekanbaru. 

 

Mimi melanjutkan dari nama-nama diatas yang nanti semuanya akan dilakukan asesmen, kalau misalnya hasil asesmennya terseleksi, boleh, sesuai, maka itu baru diajukan ke pusat. 

 

"Untuk sepuluh orang, jadi kita memang lebih dari pada sepuluh orang, supaya nanti ada pergantian kalau misalnya nanti tidak ada yang ini," ujarnya.

 

Namun, pihaknya belum bisa memastikan apakah Wagub Edy Natar Nusution  ikut juga disuntik vaksin Covid-19 pada 14 Januari 2021 mendatang.

 

"Pak Wagub kan usianya sudah 59-60, jadi nanti biar kita inikan dulu sama tim medis," kata Mimi, kepada awak media, Kamis, 07 Januari 2021.

 

Ia ingin memastikan apakah memungkinkan Gubernur Riau Syamsuar ikut penyuntikan vaksin serentak perdana itu.

 

 

"Apakah itu masih bisa memungkinkan apa tidak," pungkasnya.