Dari Bandung, 17 Personel Brimob Bersenjata Kawal Mobil Pembawa Vaksin

vaksin-covid-19-tiba-di-Pekanbaru3.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Pengiriman Vaksin Covid-19 mendapat pengawalan ketat oleh personil keamanan dengan bersenjata lengkap, Selasa, 5 Januari 2021.

Dengan bersenjata lengkap anggota satuan Brimob mengawal pengiriman vaksin Covid-19 dari Bandung, Jawa Barat dengan menggunakan mobil barracuda.

 

Sesampainya di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Instalasi Farmasi dan Logistik Kesehatan, Dinas Kesehata ni Provinsi Riau, vaksin diserahterimakan ke Dinas Kesehatan.

 Direktur Samapta Polda Riau, Kombes Faried, menjelaskan, pengamanan vaksin Coivd-19 menuju Provinsi Riau, berjalan dengan aman.

“Pengamanan dari Korps Brimob dan Korlantas, sejumlah 17 personil dari Brimob dengan menggunakan kendaraan khusus,” ungkapnya.

Selanjutnya, untuk pengamanan vaksin Covid-19 di UPT Instalasi Farmasi dan Logistik Kesehatan, Dinas Kesehatan, Jalan Kesehatan, akan disiapkan petugas untuk berjaga.

“Kita siapkan personil untuk mengamankan tempat penyimpanan vaksin, selanjutnya kita akan berkoordinasi dengan dinas kesehatan,” tutupnya.