Tagar TNIPolriJagaNataru Trending, Warganet : Ayo Kita Cegah Covid-19

TNI-Polri2.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Jelang perayaan Natal Jumat, 25 Desember 2020 dan menyambut tahun baru 2021, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Idham Azis mengeluarkan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Libur Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 pada Rabu, 23 Desember 2020. Maklumat ini dikeluarkan untuk mencegah penularan Covid-19.

 

Masyarakat dihimbau untuk tidak keluar kota, perayaan natal dan kegiatan keagamaan di luar tempat ibadah, serta pesta perayaan malam pergantian tahun, arak-arakan, pawai, dan karnaval, serta pesta penyalaan kembang api. 

 

 

 

Dari pantauan RIAUONLINE tagar #TNIPolriJagaNataru pun menjadi perbincangan hangat warga net di media sosial twitter, Kamis, 24 Desember 2020 hingga pukul 10.43 WIB, sudah 31, 7 ribu tweet dengan populer atau trending twitter di Indonesia berada di posisi lima. 

 

Akun @lintang43211191, dalam tweetnya menuliskan, "Ayo kita cegah covid19 patuhi prokes dengan aktifitas dirumah yang menyenangkan seperti nonoton film, berekperimen resep baru atau dekorasi rumah."

 

Kemudian akun @nisyacuantik, dalam tweetnya menuliskan, "Kapolri mengeluarkan Maklumat untuk tidak menyelenggarakan pertemuan/kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak di tempat umum #TNIPolriJagaNataru Cegah Covid19 Patuhi Prokes."

 

 

 

Nah, untuk mendapatkan informasi terbaru seputar tweet yang trending silahkan ikuti terus tagar #TNIPolriJagaNataru