Innalillahi, Sembilan Pasien Meninggal Dunia Karena Covid-19 di Riau

Penggali-kubur.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sembilan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Riau kembali dinyatakan meninggal dunia. Sehingga jumlah pasien yang meninggal dunia karena Covid-19 di Riau mencapai 534 orang hingga Jumat, 18 Desember 2020.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Jumat sore. Menurutnya sembilan pasien yang dikabarkan meninggal dunia karena Covid-19 tersebut berasal dari lima kabupaten/kota di Riau.

Kesembilan pasien yang dinyatakan meninggal dunia karena Covid-19 mencapai tersebut yaitu tuan I usia 83 tahun dan tuan ANB usia 74 tahun, keduanya merupakan warga Kabupaten Kampar. Kemudian nyonya S usia 70 tahun dan nyonya K usia 52 tahun, keduanya warga Kota Pekanbaru.

"Kemudian tiga warga Rokan Hulu yaitu inisial J usia 55 tahun, ASI usia 30 tahun dan W usia 61 tahun warga Rokan Hulu. Selanjutnya tuan SN usia 52 tahun warga Indragiri Hilir dan tuan D usia 55 tahun warga Kabupaten Pelalawan," ungkapnya.

Sementara itu, jumlah pasien yang dinyatakan meninggal dunia karena Covid-19 di Indonesia hari ini mencapai 124 orang. Sebanyak 47 orang diantaranya merupakan warga Jawa Timur, 19 orang warga DKI Jakarta dan 18 orang warga Jawa Tengah.