Soal Klaster Penyebaran Covid-19 Pilkada Serentak, Ini Kata dr Indra Yovi

Virus-corona63.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pesta Demokrasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Provinsi Riau tahun 2020 sudah usai.

 

Ketika dikonfirmasi kepada Juru Bicara Satuan Tugas (Jubir Satgas) Covid-19 Pemprov Riau, dr Indra Yovi Perihal adakah klaster baru Covid-19 pada Pilkada Serentak 2020, direspon pria berkaca mata ini.

 

 

 

"Klastering Pilkada 202 belum terlihat, nanti kita lihat 14 hari ke depan bagaimana situasinya," ucap dr Indra Yovi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 15 Desember 2020.

 

dr Indra Yovi meminta kepada warga Riau khususnya Pekanbaru untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan.

 

"Rasa penyesalan jika sudah ada salah seorang dari kerabat, atau tetangga yang terdampak Covid-19 baru mereka sadar kalau Covid-19 ini ada," pungkasnya.

 

 

Sebelumnya diketahui, Indra Yovi, mengatakan dengan tingkat penambahan pasien positif yang tinggi di Provinsi Riau, diperkirakan menjelang akhir tahun akan menembus jumlah 25 ribu kasus terkonfirmasi positif Covid-19.