Perawatan Gubri Syamsuar dan Istri Dipindah ke RSUD Arifin Achmad

pak-nuz.jpg
(wayan)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau Nuzelly Husnedi, mengatakan pemindahan perawatan Gubernur Riau ke Ruangan Pinere Arifin Achmad sudah belangsun dua hari lalu. Sebelumnya, Syamsuar dan istri Misnarni dirawat di salah satu rumah sakit rujukan Covid-19 di Pekanbaru.

"Dua harian kayaknya," kata dr H Nuzelly Husnedi, Sabtu, 12 Desember 2020 di Gedung Daerah Pekanbaru.

Ia menjelaskan, untuk perawatan pasien Covid-19 dan perawatan Gubernur Riau di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad melibatkan belasan tim dokter.

"Ada belasan dokter dan semua seperti itu, jadi dokter yang melayani Covid-19 di RSUD Arifin Ahmad, belasan, tergantung penyakitnya apa saja," ujarnya.

Menurutnya, tim yang ada nanti ditentukan saat siapa yang bertugas, tapi yang merawat semua provinsi.

"Tadi sudah disampaikan oleh juru bicara yang merawat juga dr Yovi, saya punya tim, jadi semua pasien dirawat di RSUD Arifin Ahmad itu semua pendekatan tim," kata Nuzelly Husnedi.

"Ini penyakit baru yang dibahas dengan berbagai profesi, itu intinya. Nah, sama juga dengan Pak Gub, kita ada tim juga yang setiap hari kita lakukan evaluasi," ucapnya.

Ia mengajak mayarakat Riau berdoa untuk kesembuhan pasien Covid-19 serta kesembuhan Gubernur Riau Syamsuar dan Istri Misnarni Syamsuar.

"Kita doakanlah, ini hari ke 12 perawatan, semoga semakin membaik. Ada belasan dokter. Dan semua seperti itu, jadi dokter yang melayani Covid-19 di RSUD Arifin Ahmad, belasan, tergantung penyakitnya apa saja," pungkasnya.