Warga Heboh, Seorang Kakek Pingsan di Pasar Cik Puan, Meninggal Usai Dirawat

Kakek-pingsan-di-Pasr-Cik-Puan.jpg
(istimewa)
RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kakek usia 70 tahun yang sempat tidak sadarkan diri di pasar Cik Puan, Pekanbaru akhirnya dinyatakan meninggal setelah dirawat secara intensif oleh pihak RSUD Arifin Achmad, Kamis malam, 21 Mei 2020.
 
Kepala Dinas Kesehatan, Mimi Yuliani Nazir mengatakan, pasien inisial Y ini meninggal dunia pada pukul 18.45 WIB setelah dilakukan upaya maksimal dari tim gugus.
 
"Innalilahi wa innaillaihi rojiun, pasiennya meninggal dunia jam 18.45 WIB. Pasien sudah di swab dan akan dipusatkan dengan protokoler Covid-19," kata Mimi, Jumat, 22 Mei 2020
 
Saat dijemput oleh tim Gugus Tugas didampingi Bhabinkamtibmas dan Camat setempat , Y sudah terbaring dan tak sadarkan diri pada pukul 08.30 WIB. Y langsung dibawa ke RSUD Arifin Achmad.
 
Mimi menjelaskan, saat mendapatkan perawatan, Y sudah didampingi oleh keluarga, berdasarkan keterangan keluarga dan hasil pemeriksaan Y memiliki riwayat penyakit jantung.
 
"Setelah dikonsulkan ke ahli syaraf, tidak tampak tanda-tanda stroke, selanjutnya diperiksa CT scan otak, ada tanda infeksi ringan di paru, pasien dirawat diruang ICU/HCU pinere RSUD Arifin Achmad," jelas Mimi.
 
Sementara itu, lokasi penemuan Y sudah dilakukan penyemprotan disinfektan oleh personel Polsek Sukajadi pada hari yang sama pukul 09.00 WIB.

-->