Honda BeAT Milik Robby Purba Hilang saat Diparkir di Indomaret

Robby-Purba.jpg

RIAU ONLINE, BANDUNG-Sepeda motor presenter Robby Purba hilang di parkiran Indomaret di dekat SD Strada, Jati Sari, Jati Asih. Robby Purba mengumumkan informasi kehilangan ini lewat unggahan Instagram pribadinya. Sepeda motornya tersebut diduga dicuri orang saat sedang diparkir di depan mini market. 

"Honda Beat/2018, warna biru putih, B 4255 KKM. Lokasi kehilangan di Indomaret baru, dekat SD Strada, Jati Sari, Jati Asih," tulis Robby Purba dalam foto yang ia unggah di Instagram.

Robby Purba

Robby Purba/Kumparan

Pembawa acara Karma ini mengatakan dirinya dijanjikan rekaman CCTV oleh pihak mini market tersebut dalam waktu dekat. Ia juga meminta tolong pada para pengikut akun Instagram peribadinya untuk menghubungi segera apabila menemukan sepeda motor tersebut.


"Buat warga sekitar kalau lihat di sekitaran Bekasi Selatan hubungi ane langsung ya. CCTV menyusul besok kata Mbak Indomaret-nya," tulisnya lagi. 
Di kolom keterangan, Robby Purba menuliskan bahwa ini bukan pertama kalinya ada kasus sepeda motor hilang di lokasi yang sama. 

"Mohon bantuannya ya teman-teman... Huhuhuhu... Bingung juga mau lapornya ke mana kalau kehilangan begini... Sudah 2x di lokasi yang sama hilang motor ternyata..." tulis Robby Purba. 

"Semoga ketemu, kalau bisa ma ginjal yang maling... Aamiin. Mohon bantuannya teman-temanku... Saatnya warga Bekasi Bersatu!!" pungkasnya. 
Semoga sepeda motornya lekas ditemukan, ya, Robby Purba! Artikel ini sudah terbit di Kumparan.com

 

-->