Selain Holiday 88, CGV Juga Ambil Alih Bioskop Plaza Citra

BIoskop-CGV.jpg
(Azhar)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dua bioskop yang sempat menghiasi eksis di tengah warga Pekanbaru seperti Holiday 88 Jalan Sultan Syarif Kasim dan di Plaza Citra siang tadi resmi berganti kepemilikan.

Keduanya berada saat ini di bawah kepemilikan PT Graha Layar Prima atau yang akrab dikenal dengan CJ CGV Cinemas atau Blitz Megaplex.

Cinema Manajer CGV Holiday Pekanbaru dan Studio Pekanbaru, Lusiana Fitriani mengatakan untuk bioskop yang berada di Jalan Sultan Syarif Kasim diberi nama CGV Holiday Pekanbaru dan di Plaza Citra bernama Studio Pekanbaru.

" Untuk bioskop di Jalan Sultan Syarif Kasim diberi nama CGV Holiday Pekanbaru dan di Plaza Citra lantai 5 bernama Studio Pekanbaru dengan tema culturplex," sebutnya, Senin, 15 April 2019.

Studio Pekanbaru memiliki kapasitas 775 tempat duduk dengan tiga auditorium reguler. Sementara CGV Holiday Pekanbaru memiliki 252 tempat duduk (1-3 auditorium) dan 189 tempat duduk khusus untuk auditorium 4.

Dengan harga tiket reguler dari Senin-kamis sebesar Rp 30 ribu, Jumat Rp 40 ribu, Sabtu, Minggu dan hari libur Rp 50 ribu.

Bioskop ketiga di Pekanbaru ini juga sama-sama dibekali dengan pelayanan berbasis sistem aplikasi, website, self-ticketing machine, memberi card dan e card.

" Kami juga turut memberikan promo spesial khusus selama periode pembukaan," tegasnya.