Tampan dan Mapan, Sandiaga Uno Digandrungi Kaum Hawa Milleneal

sandiaga-uno.jpg
(WowKeren.com)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sosok pendamping Prabowo dalam Pilpres 2019 mendatang Sandiaga Salahuddin Uno dianggap sebagai perwakilan dari generasi milleneal.

Hal ini terlihat dari gaya berpenampilan dan wajahnya yang dirasa cukup sesuai untuk diterima oleh generasi muda.

Salah seorang generasi milleneal Sefrita Zaher membenarkan hal tersebut. Menurutnya, selain berparas tampan dan religius, Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga terbilang sukses dalam ekonomi.

"Suka sih sama Sandiaga Uno. Dia kan pengusaha kaya namun humble, dekat juga dengan ulama, dia juga cerdas," ujar mahasiswa Ilmu Komunikasi ini, Jumat, 10 Agustus 2018.

Selain beberapa faktor tersebut, menurut Ita sapaan akrabnya, kemampuan leadership Sandiaga juga tidak diragukan sehingga diyakini bisa memimpin Indonesia kedepannya.

"Perusahaannya dengan ribuan mungkin jutaan karyawan juga sukses, jadi leadership-nya tidak diragukan lagi, ini bisa jadi modal memimpin Indonesia," katanya.

Baca Juga Sandiaga Uno, Pria Kelahiran Pekanbaru Bakal Jadi Cawapres Prabowo

Sosok Sandiaga yang kerap disapa Sandi ini, juga dipandang Ita sebagai sosok yang cukup dewasa, itu terbukti dengan cara Sandi menahan emosi ketika diserang oleh hatersnya lewat media sosial.

Tidak jauh berbeda, generasi milleneal lainnya Sherly Wulandari, juga memiliki pemikiran yang sama, sebab menurutnya dengan background sebagai pengusaha sukses, Sandi bisa meningkatkan perekenomian masyarakat Indonesia.

"Yakin sih, dia kan pengusaha sukses, dia juga sudah mengedukasi masyarakat Jakarta untuk bisa menghasilkan produk, semoga ini bisa diterapkan dalam jangkauan yang lebih luas," jelasnya.

Mahasiswa milineal lainnya, Patika sedikit berbeda, dia mengaku sedikit gagal fokus melihat paras tampan Cawapres yang pernah tinggal di Pekanbaru Riau tersebut.

"Mapan dan tampan, lelaki idaman banget, sebelumnya saya termasuk pendukung AHY, tapi dalam Pilpres sekarang saya dukung Sandiaga," candanya.