Bermain dengan Cucu Kunci Syamusar Tampil Rileks saat Debat Kandidat

Syamsuar-Dorong-mobil.jpg
(Istimewa)

Laporan : HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU – Kecemerlangan Calon Gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar, dalam Debat Kandidat I, Jumat malam, 27 April 2018, tak terlepas dari melepaskan tekanan dengan cara bermain dengan cucu tercinta. 

Tak hanya itu, Syamsuar juga mengosongkan seluruh jadwal kampanyenya pada Kamis, 26 dan Jumat, 26-27 April 2018, guna mematangkan konsep dan jawaban hadapi debat kandidat.

"Ya biar bisa fokus dan lebih rileks hadapi debat kandidat dilaksanakan nanti malam," ungkap Bupati Siak Nonaktif ini, Jumat, 27 April 2018.

Baca Juga: 

Golkar Dukung Andi Rachman, Syamsuar: Masyarakat Tak Bodoh, Mereka Pilih Figur, Bukan Partai

Lagu "Tuhan" Potret Hidup Syamsuar, Dari Buruh Batubara Menuju Pemimpin Daerah

Meskipun ada waktu berkampanye, namun Syamsuar lebih memilih mengisi waktu menghabiskan hari-hari terakhir bersama keluarganya di rumah.

“Sudah beberapa hari tidak turun kampanye, lebih banyak sama keluarga di rumah, sama cucu," jelasnya. 

 

Selain itu, ujarnya, timnya sudah mendatangkan berbagai pakar guna mempersiapkan diri hadapi debat publik ditayangkan live di stasiun televisi swasta Nasional TVOne.

"Untuk mengembangkan ide-ide dalam debat kandidat nantinya, saya sendiri tidak ada persiapan khusus dan muluk-muluk. Tim juga ada persiapan, tapi hanya bersifat teknis,” imbuhnya.

Menurut Syamsuar, dalam penyampaian Visi dan Misi, ia tidak akan formal, namun terkonsep secara matang. Ia akan menyampaikan apa sudah dilaksanakan dalam melakukan pembangunan daerah.

 

“Pada dasarnya, materi yang akan disampaikan adalah apa yang sudah kita laksanakan di Kabupaten Siak, apa-apa yang sudah berhasil dilakukan, dan itu yang akan dibawa ke provinsi nantinya,” tutupnya.

Syamsuar berpasangan dengan mantan Komandan Korem 031/Wira Bima, Brigjen (Purn) Edya Natar Nasution. Pasangan ini didukung tiga partai koalisi, PAN, PKS dan Nasdem. 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id