Di Inhil, Ketua DPRD Riau: Jangan Lupa Ya Bapak dan Ibu Pilih Nomor 4

Septina-ajak-warga-pilih-cabug-nomor-4.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

Laporan: Hasbullah Tanjung

RIAU ONLINE, INHIL - Ketua DPRD Riau Septina Primawati imbau masyarakat Inhil untuk mendukung Cagub Nomor 4 Arsyadjuliandi Rachman agar pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir Indragiri Hilir (Inhil) lebih maju.

"Pasangan nomor empat sudah berbuat banyak untuk Inhil, dengan memilih pasangan ini, maka pembangunan di Inhil dapat dilanjutkan," ujar Istri Rusli Zainal ini, Selasa, 10 April 2018.

Politisi Golkar ini berulang kali mengingatkan warga yang hadir di kampanye dialogis Arsyadjuliandi Rachman, tepatnya di Kelurahan Kuala Enok, Kecamatan Enok, Inhil.

"Jangan lupa ya bapak-bapak dan ibu-ibu, pilih nomor 4 agar pembangunan di Inhil ini lebih banyak lagi dapat perhatian dari provinsi," ujarnya yang disambut tepuk tangan dari ratusan warga yang memenuhi Gedung Serbaguna Kelurahan Enok.

Baca Juga Andi Rachman Peduli Kesehatan Warga Inhil, Ini Buktinya

Selain Septina, Cagub Riau, yang akrab disapa Andi Rachman itu juga ditemani sejumlah kader Golkar yang berada di Inhil, di antaranya Cabup Inhil nomor 3, HM Wardan dan calon wakil bupatinya Syamsudin Uti.

Wakil Ketua DPRD Inhil dari Fraksi Golkar Ferryandi juga hadir bersama Ketua AMPG Inhil yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Inhil, Edi Sindrang.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id