Lima Tahun Jadi Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur: Banyak Hikmah Yang Saya Dapat

Kombes-Pol-Guntur-Aryo-Tedjo.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Lima tahun sudah Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK, menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Riau.

Selama menjabat, banyak hikmah yang didapatnya. Guntur menyatakan, banyak pihak yang sudah membantunya selama bertugas di Bumi Lancang Kuning. Tak lupa dia berterima kasih atas kerja sama yang terjalin baik selama ini.

"Terima kasih, sudah selama kurang lebih lima tahun kita bergaul dan banyak hikmah yang saya bisa ambil. Banyak juga yang sudah membantu saya dalam pelaksanaan tugas kehumasan di Riau," kata Guntur, Minggu, 8 April 2018.

Dia menyatakan, banyak suka yang didapatnya sebagai penyambung lidah Polda Riau dan wartawan.

"Suasana keakraban, baik pribadi maupun kedinasan memperlancar tugas saya di Riau," kata mantan Kapolres Pelalawan ini.

Semasa menjabat Kabid Humas Polda Riau sejak akhir 2013, Guntur sudah menjalani masa kepemimpinan lima Kapolda.

Dia memulai jabatan dari Kapolda Condro Kirono, selanjutnya Dolly Bambang Hermawan, Supriyanto, Zulkarnain dan Nandang.

Selanjutnya, tugas ayah dari tiga anak ini sebagai Kabid Humas Polda Riau akan digantikan AKBP Sunarto. Ternyata, Sunarto adalah orang yang tidak asing lagi bagi Guntur. Sunarto adalah rekannya sesama alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 1992.

"Letting saya 92 AKBP Sunarto. Orangnya tidak jauh berbeda dengan saya, dan tolong dibantu dalam pelaksanaan tugas-tugas kehumasannya," pesan Guntur.

Guntur menitipkan salam hangat untuk seluruh keluarga awak media dan Pemimpin Redaksi dan jajaran redaksi media yang ada di Riau. Dia berharap, kerja sama yang sudah terjalin, dapat tetap terjaga meski dirinya tidak lagi bertugas di Riau.

"Salam hormat untuk keluarga rekan-rekan wartawan dan untuk para Pimred dan redaktur dari teman-teman sekalian. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan jalan kemudahan dan kesuksesan bagi media dan karir teman-teman sekalian," pungkasnya.(***/2)