Pemotor Wanita Tewas Dilindas Transmetro di Jalan Ahmad Yani

Kecelakaan-Lalulintas-Lakalantas.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tragis sekali nasib seorang wanita pengendara sepeda motor di Pekanbaru. Ia meregang nyawa karena terlindas Bus Transmetro Pekanbaru (TMP) saat melintas di Jalan Ahmad Yani, Selasa 3 April 2018.

Peristiwa mengerikan ini terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Menurut keterangan warga yang menjadi saksi mata di sekitar lokasi mengatakan, seorang wanita yang mengendarai sepeda motor Honda Beat berjalan dari arah Jalan Pangeran Hidayat, lalu belok kiri ke Jalan A Yani.

Bersamaan dengan itu, dari jalur yang sama ada Bus TMP melintas di sisi kanan sehingga bus berada di sebelah kanan sepeda motor.

Tiba-tiba saja pengendara motor itu oleng dan jatuh ke arah kanan sehingga helmnya terlepas. Tak ayal lagi, wanita pengendara motor itu terlindas ban bagian belakang sebelah kiri Bus TMP.

Wanita itupun meninggal di lokasi kejadian karena bagian kepalanya pecah. Jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Sementara sepeda motornya merek Honda Beat warna hitam dibawa ke unit Laka Polresta Pekanbaru.

Lokasi kecelakaan pun menjadi ramai dan sempat membuat lalu lintas macet. Darah korban juga berceceran di jalan, namun segera ditutup dengan pasir oleh masyarakat.


"Sepeda motor dengan bus trans Metro, penyebabnya masih kita selidiki," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser di lokasi kecelakaan.

Sementara sopir bus Trans Metro juga tampak sudah dibawa pihak kepolisian, untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id