Tolak Kebijakan Kominfo, Ucapan Duka Cita Berjejer di Depan Kantor DPRD Riau

Ucapan-duka-cita-di-dprd.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ratusan aparat keamanan jajaran Polresta Pekanbaru tampak bersiaga di seputaran kantor DPRD Riau guna mengamankan demo yang rencananya akan digelar oleh beberapa perwakilan outlet di Riau.

Tampak berjejer beberapa mobil truk polisi, satu unit mobil water cannon, satu unit mobil penting, serta atribut polisi anti huru hara tampak dipersiapkan.

Di depan kantor DPRD Riau tampak pula belasan papan bunga berjejeran belasan bertuliskan duka cita atas kebijakan-kebijakan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dari berbagai perwakilan outlet yang ada di Riau.

Seperti yang diketahui, hari ini, Senin, 2 April 2018 semua perwakilan outlet seluler dari seluruh kabupaten kota di Riau akan menggelar aksi unjuk rasa hari ini.

Massa menolak kebijakan Kominfo yang mengharuskan setiap pengguna seluler mendaftarakan kartunya kepada operator menggunakan NIK-nya masing-masing.

Akibat dari kebijakan ini, pendapatan mereka dari penjualan tentu akan berkurang karena pengguna tidak lagi membeli kartu.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id