Usai Salami Syamsuar, Bocah Kota Sagu: Pak Syamsuar Ye?

Syamsuar-naik-speed-boat.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: Effendi

RIAU ONLINE, MERANTI – Calon Gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar secara langsung melakukan kampanye di Kota Selatpanjang dengan menggunakan Speed Boat.

Dari Siak menuju Kota Selat Panjang Syamsuar harus melalui terjangan ombak yang begitu tinggi menggunakan speed boat yang ditumpanginya.

Setelah satu jam berada dalam speed boat akhirnya Syamsuar tiba di Pelabuhan Tanjung Harapan. Setiba di Pelabuhan Tanjung Harapan Syamsuar disambut antusias warga Pulau Jantan itu.

Buktinya, para penumpang yang menuju ke sejumlah daerah tak menyesia-siakan kesempatan, mereka sibuk minta foto bersama calon Gubri Riau itu. Tidak hanya orang tua, tokoh masyarakat di Meranti, bahkan anak-anak juga mengenal Syamsuar.

Salah satu anak berusia sekitar 7 tahun bersama orangtuanya sempat bersalaman dengan Syamsuar. Kemudian, bocah Kota Sagu itu spontan berkata, “Pak Syamsuar, ye?”

Langsung saja Syamsuar menjawab ya. Tepuk tangan pun bergemuruh. “Bayangkan, budak kecik saje kenal dengan Pak Syamsuar,” kata Ketua Parpol Koalisi Riau Bersatu (Karib), Irwan nasir.

Di pangkal pelabuhan, Syamsuar dan rombongan diarak menggunakan transportasi becak sepeda motor menuju Jalan Prikanan ke rumah Ketua Ikatan Sulawesi Meranti, Riduan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id