Bulan Ingin Bagi-bagikan Kursi Rodanya ke Anak Lain yang Membutuhkan

Bulan-terima-kursi-roda-dari-Jokowi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bulan Karunia Rudianti, siswi SD 088 kelas III dari Pekanbaru berhasil meraih harapannya untuk mendapatkan bantuan kursi roda dari Presiden RI, Joko Widodo. Kursi roda "Jokowi" ini diperolehnya setelah suratnya yang ditulis pada 16 Maret 2018 itu menjadi viral.

Setelah bisa memperoleh kursi roda bantuan dari orang nomor satu di republik ini, ternyata Bulan juga mendapat tawaran kursi roda dari beberapa pihak. Termasuk dari artis kenamaan, Ruben Onsu juga turut menyumbangkan sebuah kursi roda untuk Bulan.

"Kita tidak tahu berapa kursi roda yang dikasih. Tapi tadi saya dengar beberapa orang akan memberikan kursi roda," kata Hariani, wanita berjilbab yang dipanggil Tante oleh Bulan, Selasa, 20 Maret 2018.

Jika memang itu nanti terjadi, rencananya, Bulan akan membagikan kursi roda miliknya kepada anak yang juga kurang beruntung sama seperti dirinya.

 

"Saat kita tanya sama Bulan jawabnya seperti ini,"kalau Bulan punya lebih, nanti kalau ada lebih kursi rodanya kan pasti ada juga yang butuh. Kita bisa bagi," katanya menirukan ucapan Bulan.

Bulan yang telah mendapatkan mimpinya untuk mendapatkan kursi roda dari Jokowi mengucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi.

"Terima kasih Bapak Presiden. Senang sekali mendapatkan kursi roda dari presiden," kata Bulan.

Baca Juga: Ketika Bulan, Bocah Disabilitas Pekanbaru Minta Kursi Roda ke Presiden

Selain senang, bulan juga tak bisa membendung rasa bangganya saat mendapatkan kursi pemberian orang nomor satu di Indonesia itu.

"Saya juga bangga mendapatkan kursi roda dari Presiden. Bulan bahagia. Kursi roda bulan sudah baru," ucapnya polos. (1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id