Labersa Grand Hotel & Convention Center Gelar Gathering dengan EO se-Pekanbaru

gathering-labersa.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)

LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Labersa Grand Hotel & Convention Center menggelar gathering dengan event organizer yang ada di kota Pekanbaru, Rabu 28 Februari 2018.

Dalam kesempatan itu, General Manager hotel Labersa, Rodrygues Souisa menyampaikan secara detail fasilitas-fasilitas yang bisa dinikmati. Labersa memiliki sembilan tipe kamar yaitu satu kamar tipe President suite, dua Diplomat suite, dua Ambassador Suites, 18 Executive Suites, 132 Deluxe elite, 63 Deluxe room, 12 Lodges standard dan delapan Lodges superior.

“Untuk yang ingin mengadakan sebuah acara, kita juga punya tiga Ballroom yang kapasitasnya mencapai 5000 pax dengan parkir yang sangat luas, 6 Meeting room dengan kapasitas sampai dengan 200 orang, dan 2 Toba Function hall,” sebutnya.

Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, pihak labersa mengajak rekan-rekan Event Organiser (EO) untuk dapat meramaikan kawasan hotel. Dalam artian, Labersa mengajak teman-teman EO untuk membuat acara apa saja di hotel ini.

Demi menunjang kegiatan tersebut nantinya, Senior General Manager PT Labersa Hutahaean Iwan Gunawan yang merupakan pimpinan unit usaha 3 property di lingkungan PT Labersa Hutahaean mengatakan akan membuat beberapa perubahan di hotel Labersa.

Ia menjelaskan mengenai proyek pengembangan yang sedang berlangsung di lingkungan PT Labersa Hutahaean. Di antaranya yaitu outdoor restaurant yang akan dibuka di sekitaran kolam gajah, yang mana kolam gajah merupakan ikon dari Labersa. Selain itu, juga akan diadakan beberapa pembaharuan terhadap beberapa outlet yang ada di lingkungan hotel bintang 5 ini.

“Semua Event Organizer yang akan mengadakan acaranya akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan dengan adanya semua fasilitas yang ada di hotel Labersa,” jelasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id 

-->