MEVAL Lebih Dekat dengan Konsumen di Riau Lewat Customer Gathering

Customer-Gathering-Meval.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Membawa angin segar bagi pelanggan setianya, MEVAL sebagai salah satu brand lighting & electrical yang terkenal kualitasnya di Indonesia, kembali meramaikan Pekanbaru dengan kolaborasi dan semangat yang barur.

Kolaborasi tersebut diwujudkan PT Mitra Amertha Sejahtera (MAS) selaku pemilik brand MEVAL Indonesia melalui kerja sama dengan Surya Mandiri Jaya (SMJ). Kolaborasi ini bertujuan untuk lebih mendekatkan brand dengan konsumen, juga melebarkan pasar MEVAL di Provinsi Riau. 

Salah satu bentuk perwujudan antara MAS dan SMJ melalui Customer Gathering pada Sabtu, 3 Februari 2024 di Hotel Aryaduta Pekanbaru. Perhelatan ini tidak hanya bertujuan mempublikasikan kolaborasi antara dua pihak, namun juga untuk menjaga dan membangun tali silaturahmi antara MEVAL dan customernya.

Acara yang dimulai pada pukul 18.00 WIB ini menjadi momen spesial dengan peluncuran sejumlah produk inovatif Meval. Para peserta hadir dengan antusias untuk menyaksikan secara langsung perkenalan produk-produk terbaru, seperti Lampu jalan, lampu dekoratif, saklar, lampu LED downlight dan sejumlah produk canggih lainnya.

Peluncuran produk baru ini tidak hanya memberikan wawasan teknis mendalam tentang keunggulan dan fitur masing-masing produk, tetapi juga memberikan peluang bagi mitra bisnis Meval untuk menjelajahi potensi pasar yang lebih luas. Diskusi yang melibatkan perwakilan dari Meval dan mitra bisnis menciptakan atmosfer kolaboratif, di mana ide dan pengalaman dapat bertukar secara aktif.


Customer Gathering di Hotel Aryaduta Pekanbaru menjadi ajang untuk mendengarkan kebutuhan dan harapan mitra bisnis di area Pekanbaru. Dengan mengakomodasi masukan dari para peserta, Meval berharap dapat merancang solusi yang lebih tepat sasaran dan memberikan nilai tambah yang signifikan bagi pelanggan di wilayah tersebut.

Antonius Hendi Marketing Manager Meval Indonesia mengungkapkan kegembiraannya atas dihelatnya acara ini. 

“Meval hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Pekanbaru akan produk lighting dan electrical yang berkualitas serta Meval bangga dapat bermitra dengan outlet outlet di Pekanbaru,” ujar Hendi.

Melalui Customer Gathering ini, Meval berharap dapat memperkuat kehadirannya di Pekanbaru, Riau, serta meningkatkan daya saing produk-produk terbaru di pasar lokal. Dengan fokus pada inovasi dan kualitas, Meval optimis bahwa acara ini akan memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan bisnis dan memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang di wilayah Pekanbaru.

“Kami (MAS dan SMJ) percaya, MEVAL akan tumbuh menjadi lebih sempurna lagi. Terlebih setelah diadakannya Customer Gathering. Acara ini adalah langkah awal bagi Brand (MEVAL) dan konsumen menjadi lebih dekat dan mengenal satu sama lain,” tambah Haji Afriadi selaku pemilik dari Surya Jaya Mandiri.

Kehadiran mitra bisnis dari area Pekanbaru memberikan dimensi yang lebih personal pada acara ini. Dalam suasana yang penuh semangat, para peserta tidak hanya mendapatkan informasi tentang produk, tetapi juga menjalin hubungan yang lebih erat dengan tim Meval. Hal ini menciptakan fondasi yang kuat untuk kerja sama yang berkelanjutan di masa depan.