Aktual, Independen dan Terpercaya


Dikunjungi Syamsuar, Warga Keluhkan Pasar Bagan Siapi-Api Tak Layak Pakai

syamsuar-di-bagan-siapi-api.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

LAPORAN: EFFENDI

RIAU ONLINE, ROHIL - Calon Gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar bersama Ketua Koalisi Riau Bersatu Rokan Hilir, Amansyah serta rombongan meninjau dua pasar di Bagan Siapi-api, Kabupaten Rohil yakni Pasar Bagan Hulu dan Pasar Datuk Rubiah, Selasa, 27 Februari 2018).

Pantauan wartawan, pada Blusukan itu para pedagang pasar rupanya hampir kebanyakan telah mengenal Syamsuar dari sejak lama.

"Itu Pak Syamsuar kan, orang asli sini," kata salah seorang pedagang dari kejauhan.

Salah seorang pengurus pasar, Aladin yang sudah pengelola pasar itu sejak 8 tahun silam secara langsung menemui Syamsuar dan menyampaikan unek-unek pedagang kepada Syamsuar.

"Tempat kami berjualan ini tidak layak Pak. Kalau hujan basahlah semua dagangan. Sudah beberapa kali kami usulkan untuk dibuat kios beratapkan seng, agar terlihat teratur dan bersih," kata Aladin kepada Syamsuar.

Baca Juga Kampanye Dialogis Di Pasar Bagan Hulu, Warga: Pak Syamsuar Orang Sui-Lah

Dia mengaku, selama ini hanya janji- janji saja yang diterima oleh para pedagang pasar. Sementara saat ini, lanjutnya, yang berjualan di kios ini ada 60 pedagang di Pasar Bagan Hulu

"Kami punya harapan, Pak Syamsuar bisa menggantikan Anas Makmun sebagai Gubernur Riau. Dan bisa melanjutkan program pak anas untuk membangun pasar ini," katanya.

Syamsuar, usai menerima keluhan masyarakat mengatakan bahwa ia akan mencari solusinya. "Selanjutnya infrastruktur di pasar ini juga harus ada pembaruan," ucap Syamsuar.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id