Gelar Dialog, Edy Natar: Kita Ini Riau!

Edy-Natar.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/HASBULLAH TANJUNG)

LAPORAN: HASBULLAH TANJUNG

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Calon Wakil Gubernur Riau Nomor urut 1, Edy Natar Nasution menggelar dialog bersama masyarakat Kecamatan Tampan di Jalan Budi Daya, Kamis, 15 Februari 2018.

Dalam dialog yang dihadiri tokoh-tokoh masyarakat sekitar, mantan Danrem ini mengimbau masyarakat untuk membangun rasa persatuan antar sesama orang Riau.

"Saya terkadang iri dengan saudara kita dari Sumatera Barat di Jakarta, mereka itu punya Gerakan Seribu Minang (Gebu Minang), mereka disatukan atas nama Minang," ujarnya.

Baca Juga Syamsuar: Nomor 1, Nomor Kemenangan, Insya Allah

Ia kemudian membandingkan dengan orang Riau di Yogyakarta, dimana ada mess mahasiswa Bengkalis, dan ada juga mess mahasiswa Riau.

"Kenapa kita tidak bisa menyatakan kalau kita ini orang Riau? Kenapa ada kotak-kotak seperti itu? Inilah yang mengkerdilkan kita ke depannya," tambahnya.

Untuk itu, lanjut Edy, agar kita bisa segera bangkit, kita harus punya rasa kesatuan atas nama orang Riau, jangan ada lagi rasa perbedaan.

Klik Juga Syamsuar: Jalinet Cepat Untuk Riau Emas

"Kita ini sama, kita ini Riau, kita ini putra Riau," tegasnya.

Kedepannya, Edy akan berdiskusikan dengan pasangannya Syamsuar untuk menciptakan formula agar bisa meningkatkan rasa persatuan antar sesama orang Riau.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online 

Follow Instagram riauonline.co.id