Tujuh Mahasiswa Polkam Timba Ilmu di Politeknik Mersing Johor

Pertukaran-Mahasiswa-Kampar-Johor.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE, BANGKINANG - Sebanyak tujuh mahasiswa Politeknik Kampar (Polkam) mendapat kesempatan untuk menimba ilmu ke Negeri Jiran Malaysia. Mereka terpilih menjadi utusan dalam kegiatan pertukaran mahasiswa dengan Politeknik Mersing Johor (PMJ) Malaysia.

Direktur Polkam Nina Veronika ST MSc mengungkapkan, kegiatan ini berlangsung mulai Minggu, 4 Februari 8 Februari 2018 mendatang. Program ini diikuti beberapa kampus di Indonesia lainnya, diantaranya Politeknik Jambi, STT Ibnu Sina Batam, dan Politeknik Caltex.

"Berangkat Sabtu pagi, mereka ini nantinya akan merasakan bagaimana menjadi mahasiswa dari Politeknik Mersing Johor dalam 4 hari ke depan. Selain itu juga akan diadakan perlombaan pertandingan badminton antar mahasiswa," ujarnya, Senin, 5 Februari 2018.

Direktur Polkam berharap agar kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan pengalaman mahasiswa Politeknik Kampar secara akademik dan softskill. Nina juga menyampaikan, kedepannya, kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin oleh Polkam.

"Untuk kedepannya Politeknik Kampar siap menjadi tuan rumah pada kegiatan pertukaran mahasiswa ini. Dengan adanya kegiatan ini Politeknik Kampar sudah mulai membuka peluang bagi mahasiswanya untuk merasakan bagaimana menjadi mahasiswa di perguruan tinggi luar negeri," pungkasnya. (*/1)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id