Aktual, Independen dan Terpercaya


Lanud Pekanbaru Kirim 8 Siswa SD ke Olimpiade Matematika di Jakarta

Peserta-Olimpiade-Matematika.jpg
(Lanud Roesmin Nurjadin)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sebanyak delapan siswa tingkat sekolah dasar (SD) dari Pekanbaru lolos menjadi peserta Angkasa Mathematic and Science Olympiad (AMSO) di Jakarta. Mereka terdiri dari enam siswa dan dua siswi yang disaring oleh Yayasan Yasarini Lanud Roesmin Nurjadin.

Danlanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI TBH Age Wiraksono menjelaskan, delapan siswa ini akan berlaga secara nasional pada pada Kamis, 23 November 2017 di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Sebelum bertolak menuju Jakarta, seluruh delegasi yang terdiri dari siswa-siswi, Kepala Sekolah SD Angkasa serta guru pendamping diterima oleh Danlanud Rsn.

Turut hadir dalam kegiatan penerimaan ini, Ketua Yasarini Lanud Rsn Ny. Age Wiraksono, pengurus Yasarini, Kepala Sekolah SD Angkasa dan para guru pendamping.

"Kepada anak-anakku sekalian, hal ini jangan dijadikan sebagai sebuah beban. Namun tetap dijadikan penyemangat," kata Danlanud seraya memberi semangat, Selasa, 21 November 2017.

Ia juga berharap, anak-anak kiriman dari Pekanbaru mampu memberikan yang terbaik dan turut membanggakan Lanud Roesmin Nurjadin.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id