Geger! Mayat Pria dalam Mobil Ditemukan di Parkiran Bandara SSQ II

evakuasi-mayat-di-bandara-SSK-II.jpg
(Nanda Fadilla)

Laporan: NANDA FADILLA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Parkiran Bandara Sultan Syarif Kasim II Riau digegerkan dengan temuan mayat seorang lelaki di dalam mobil kijang inova dengan nomor polisi BM 1130 LT, Jumat,20 September 2017.

Kondisi mayat ditemukan sudah membiru dan mengeluarkan bau busuk. Pada bagian lehernya terlilit lakban selotip dengan warna silver. Jasad ini mengenakan kemeja bewarna putih dengan baju bagian lengannya digulung hingga setengah lengan, serta mengunakan celana pendek.

Baca Juga!

Baru Sehari Peringati Hari Anak Nasional, Ditemukan Mayat Bayi Dibuang Di Tempat Sampah

Pelaku Pembuang Bayi Di Inhil Tertangkap, Ternyata Dia...

Berdasarkan informasi yang dihimpun RIAUONLINE.CO.ID di lapangan, mayat ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB oleh petugas parkiran bandara. Ia langsung memanggil pihak kepolisian untuk datang ke bandara. Dan sekitar pukul 16.30 mayat sudah dibawa ke rumah sakit oleh pihak polisi untuk diotopsi.

Sementara itu, salah seorang teman dekat korban sekaligus pemilik mobil, yaitu Jayanto Idris mengaku sudah lama mencari mobil tersebut. Ketika dia mendapat kabar bahwa mobilnya sudah ditemukan di bandara, ia langsung datang dan terkejut dengan penemuan mayat teman dekatnya.

"Saya sudah lama mencari mobil ini, dan ketika mendapat kabar bahwa mobil sudah ditemukan dibandara, ternyata begini keadaannya," terang Anto.

Dari Anti diketahui bahwa korban bernama Firza Hendratno (21), asal Indragiri Hilir (Inhil). Mereka sudah berteman sejak masa sekolah dahulu.

Firza berprofesi sebagai sopir yang sering membawa mobil dan antar jemput tamu. Anto pun tidak mengetahui jelas apa penyebab meninggalnya korban. Anto juga menjelaskan bahwa korban tidak mempunyai penyakit yang kronis.

Salah satu Superviser pengawas Parkiran Bandara shif II siang Muhammad Raiyan mengatakan mobil masuk pada Kamis, 19 Oktober 2017 pada pukul 09.34 WIB dan membawa mobil sendiri.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id