Pererat Silaturahmi, RIAUONLINE.CO.ID Kunjungi Garuda Indonesia Pekanbaru

Kunjungan-ke-Garuda-Indonesia.jpg
(Nanda Fadilla)

Laporan: NANDA FADILLA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka menjalin silaturahmi lebih erat dan berbagi informasi bersama, Manajemen RIAUONLINE.CO.ID, menyambangi Garuda Indonesia Pekanbaru, Kamis, 19 Oktober 2017.

Rombongan dipimpin Pemimpin Redaksi (Pemred) Fakhrurrodzi ini disambut langsung General Manager Garuda Indonesia Pekanbaru, Agung Anugrah, di ruang kerjanya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Marketing Communication, Eko dan Secretary Corporate Winda beserta staf lainnya dari Garuda Indonesia Pekanbaru.

Sementara itu, dari RIAUONLINE.CO.ID turut serta Video Jurnalis Ujang Andrian, Azhar Saputra, serta Fatma Kumala. Pembahasan dalam kunjungan ini antara lain Garuda Indonesia menyampaikan beberapa rute penerbangan tengah dibidik ke depannya.

Di antaranya rute Padang-Pekanbaru dan Pekanbaru-Kualanamu, Medan, Sumatera Utara. Sedangkan rute di dalam Provinsi Riau ada rute Tembilahan. Kota Tembilahan dilirik karena memiliki potensi marketnya besar.

"Ada prinsip atau landasan membuka rute penerbangan, Safety, Secure, dan Comercial," kata Agung. 

Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama dari RIAUONLINE.CO.ID, ke Garuda Indonesia Pekanbaru. Dengan adanya kunjungan ini, diharapkan terjalin kerja sama lebih erat antara kedua perusahaan.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id