ÔĽŅ

Inilah Tips Irvandi Lakukan Perubahan Tanpa Terasa Berubah di Bank Riaukepri

Irvandi-Gustari-Jadi-Pembicara-Sekolah-Bisnis-IPB.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, BOGOR - Direktur Utama Bank Riaukepri (Dirut BRK), Irvandi Gustari, menjadi pembicara di depan 250 mahasiswa Pascasarjana Strata-2 (S2) di Kampus Sekolah Bisnis-Institut Pertanian Bogor (IPB), akhir pekan lalu, Sabtu, 3 Desember 2016. 

 

Irvandi menjadi pembicara pada acara CEO Talk Entrepreneurial Development Forum dengan membahas topik sangat menarik, melakukan manajemen perubahan tanpa terasa berubah. Kiat-kiat itulah ia bagikan kepada ratusan mahasiswa S2 Sekolah Bisnis-IPB. 

 

"Ada tiga hal penting dalam menjalankan manajemen perubahan atau change management. Ketiganya teknologi, sistem dan people," jelas anak ketiga dari lima bersaudara pasangan Wali Kota Pekanbaru 1981-1986, Ibrahim Arsjad dengan Guru Besar Universitas Riau, Prof Hj Aswarni Adam tersebut, kepada RIAUONLINE.CO.ID. 

 

Baca Juga: Gubernur Bank Indonesia Puji Bank Riaukepri di Depan Dirut BPD Se-Indonesia

 

Bagi penyandang gelar doktor ini, menjadi pembicara di depan ratusan mahasiswa S2 bukanlah hal aneh. Selain menyandang jabatan tertinggi di perbankan, direktur utama, Irvandi juga seorang dosen di Universitas Pancasila, Jakarta, serta dosen luar biasa pada perguruan tinggi di Pekanbaru. 

 

Doktor Irvandi Gustari Jadi Pembicara

 

Irvandi yang sebentar lagi menyandang gelar Profesor di bidang Sumberdaya Manusia itu mengatakan, dari tiga aspek manajemen perubahan tersebut, hal paling menantang untuk dikelola adalah aspek manusianya. 

 

"(Perlu) pola komunikasi optimal untuk melancarkan proses dari manajemen perubahan itu. Paling menantang itu adalah aspek manusianya," kata lulusan S3 IPB dengan predikat kelulusan Summa Cum Laude ini usai me njadi pembicara.

 

Irvandi Gustari Pembicara Sekolah Bisnis-IPB

 

Bagi Irvandi, ini merupakan kali kedua, ia diundang sebagai pembicara di IPB. "Ada kebanggaan tersendiri jadi pembicara pada kampus almamater sendiri," ujar Irvandi sambil menutup pembicaraannya.

 

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline