ÔĽŅ

Babak I, Tim Tamu Persekap Pasuruan Tahan PSPS Riau 2-2

Selebrasi-Gol-PSPS-Riau-ke-Gawang-Persekap-Pasuruan.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Babak pertama di pertandingan terakhir babak 16 besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B mempertemukan tuan rumah PSPS Riau berhadapan dengan Persekap Pasuruan Jawa Timur, Sabtu, 12 November 2016, di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, berakhir dengan skor 2-2.

 

Jalan pertandingan, tuan rumah yang bermain dengan kekuatan penuhnya di menit-menit pertama berusaha menekan tamunya Persekap Pasuruan. Beberapa kali menyusun serangan, akhirnya tuan rumah berhasil mengubah angka di papan skor pada menit ke-7 melalui sepakan kaki Muhammad Fakhri.

 

Gol pertama di menit ini membuat tuan rumah semakin memborbadir pertahanan lawan. Terbuti gol kedua kembali tercipta di menit 17 dilesatkan dari kepala penyerang andalan PSPS Riau, Ifrawadi, dari assist diberikan Firman Septian.

 

Baca Juga: Laga 16 Besar ISC, PSPS Riau Lawan PSGC Berakhir Imbang

 

Tim tamu sudah ketinggalan dua gol mencoba mengejar ketertinggalannya. Namun, berkali-kali menyusun serangan, dipatahkan oleh beberapa pemain belakang dari tuan rumah PSPS Riau.

 

Akhirnya perjuangan tim tamu tidak sia-sia. Berawal dari bola muntah kemudian tercipta kemelut di depan gawang di menit ke-32, pemain bernomor punggung 13, Mariono memecahkan kebuntuan dan mengibah skor menjadi 1-2.

 

Gol ini menjadi pembuka gol-gol berikutnya. Ini diperparah dengan kelengahan pemain belakang PSPS Riau yang tidak dapat menghalau bola sehingga penjaga gawang PSPS Riau dikawal Susanto harus kebobolan di menit ke-42 melalui lesatan Khoirul Anwar. Hingga peluit babak pertama dibunyikan, skor tetap 2-2.

 


Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline