ÔĽŅ

Hadapi Tantangan Berat Perbankan, Irvandi: Mind Set Harus Kita Ubah Perlahan-lahan

Irvandi-Gustari-Dirut-Bank-Riaukepri.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/WILNA SARI)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah menerima 22 penghargaan (reward) hingga Oktober 2016 ini, Bank Riaukepri masih terus melakukan pembenahan-pembenahan di sana-sini. 

 

Direktur Utama Bank Riaukepri, Irvandi Gustari, kepada RIAUONLINE.CO.ID, mengatakan, pembenahan-pembenahan tersebut dilakukan secara bertahap baik dari segi kecepatan kerja dan budaya kerja.

 

"Pembenahan secara bertahap masih terus berjalan dan tidak ada kata berhenti, sebab dunia usaha selalu berubah begitu cepat. Jadi dgn adanya 4 award ini sebaiknya dijadikan sebagai pemicu terus berbenah dan jangan cepat berpuas diri," kata Irvandi, usai menerima penghargaan dari Majalah Economic Review dan Rektor Perbanas, Kamis malam, 13 Oktober 2016, di Mawar I Ballroom Balai Kartini Lt 2, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 37, Jakarta. 

 

Anak Wali Kota Pekanbaru 1981-1986, Ibrahim Arsyad ini mengatakan, tantangan terbesar yang kini masih berproses untuk dibenahi secara menyeluruh adalah dalam hal mind set karyawan Bank Riaukepri. Sehingga bank ini mampu bergerak cepat serta memenangi kompetisi dengan perbankan nasional dan lokal lainnya. 

 

Baca Juga: Irvandi Gustari Dinobatkan Sebagai The Best Visionary CEO 2016

 

Malam penghargaan tersebut juga diberikan empat penghargaan di antaranya Empat penghargaan tersebut masing-masing Kategori The Best Visionary CEO Bank 2016 yang diberikan langsung ke Irvandi Gustari sebagai Dirut Bank Riaukepri.

 

Bank ini juga memperoleh tiga reward lainnya, di antaranya Korporasi Kelompok BPD BUKU-II (aset Rp 10 T sd , 25 T) dengan penilaian kategori: Peringkat I Corporate Communication, Peringkat III Bidang GCG dan Perinkat III Bidang Human Capital.

 

"Alhamdulilah di tahun 2016 ini, hingga Oktober ini BRK sudah meraih 22 award tingkat nasional (termasuk 4 award malam ini). Ini semua berkat dukungan dan komitmen dari para pemegang saham, jajaran pengurus dan segenap karyawan. Selain itu, juga dukungan dari para stakeholder lainnya, termasuk rekan rekan dari media tentunya," kata Irvandi kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 13 Oktober 2016, dengan merendah. 

 

 

Empat penghargaan tersebut diterima dalam Anugerah Perbankan Indonesia-V 2016, Indonesia Banking Outlook dan Opportunities 2017 yang diselenggarakan Majalah Economic Review dan Rektor Perbanas Institute memberikan penghargaan berupa Anugerah Perbankan Indonesia (APBI)-V-2016.

 

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline