Atlet Cedera, Kalsel Kalah Walk Out dalam Cabor Tenis Meja

Atlet-Cedera.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Senior 2016 Cabang olahraga (Cabor) Tenis Meja yang sudah dimulai sejak 27 Juli 2016 babak delapan besar lanjutan beregu putera antara Kalimantan Tengah (Kalteng) berhadapan dengan Kalimantan Selatan‎ (Kalsel) di Gor Tribuana, Pekanbaru disudahi dengan kemenangan Kalteng dengan cara Walk Out (WO).

 

Babak pertama Rian yang memegang bendera Kalsel sudah ketinggalan di babak pertama dengan skor 1-0. Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, awal babak ke-dua atlet ini berusaha mengejar ketertinggalannya.

 

Rian terjatuh saat hendak mengambil bola dari lawannya. Akibatnya, pertandingan sempat ditunda selama tiga menit, namun pada menit keempat Rian dinyatakan tidak dapat melanjutkan permainan oleh hakim pertandingan.

 

Budi, wasit 1 yang menahkodai pertandingan siang ini, Kamis, 28 Juli 2016, menyatakan pertandingan usai dan dimenangkan oleh Kaltim. "‎Kalsel tidak mampu melanjutkan pertandingan karena cedera di paha kirinya," ucap Budi kepada RIAUONLINE.CO.ID.

 

Selanjutnya, Kalteng yang menang mudah atas Kalsel akan berhadapan dengan Riau pada 16.00 WIB usai lebih dulu mempecundangi Jawa tengah (Jateng) dengan skor 3-0.