Lantik 381 ASN, Gubri: Jangan Pakai Nama Gubernur Untuk Menakuti Orang

Suasana-Pelantika.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - ‎Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman berpesan kepada 381 pejabat esselon III dan IV yang baru saja dilantik di Gedung Daerah Provinsi Riau untuk tidak menggunakan nama Gubernur Riau demi kepentingan pribadi atau kelompok.

 

"Jangan sekali-kali memakai nama Gubernur untuk menakuti orang lain," kata Andi saat memberikan pengarahaan di depan ASN yang dilantik, Selasa 26 Juli 2016.

 

Andi Rachman, sapaan akrab Arsyadjuliandi Rachman berharap agar ASN dapat bekerja sesuai dengan aturan.

 

Saat di konfirmasi usai acara mengenai ucapannya itu Gubri menjawab dengan gaya khasnya,"saya mengingatkan itu kepada eksternal maupun internal bekerja saja dengan baik. Ikuti saja aturan dan saya juga ingatkan jangat membuat isu-isu dilingkungan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) nya," tambahnya.

 

Selain itu, Andi Rachman mengingatkan untuk segera menyesuaikan diri sesuai dengan proksi masing-masing untuk meningkatkan APBD Provinsi Riau yang masih buruk.

BACA JUGA: Selamat Jalan Parlin Tobing, Ketua KAI Riau

 

"Karena Bapak, Ibu akan mendukukung APBD Provinsi Riau 2016 yang sudah berjalan di bulan ketiga ini yang hasilnya belum memuaskan," katanya.

 

Ia juga mengimbau kepada ASN untuk fokus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal dan team work yang positif.

 

"Promosi ini bukan lah segala-galanya. Kita harus menyadari tugas kita tentunya semakin berat. Berilah pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal dengan betul-betul fokus, tim work yang positif. Sehingga SKPDnya menjadi kuat dalam pelaksanaan pembangunan," imbuhnya.

 

ASN juga diimbau untuk selalu meningkatkan kompetensi. Sebab menurut Andi Rachman, kesempatan pihak lain diluar PNS terbuka lebar untuk dapat bekiprah dilingkungan pemerintahan.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline