PSPS Unggul 1-0 Atas PSMS Medan di Babak I

Pemain-PSPS-Sukacita-Rayakan-Gol.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Permainan keras menjurus kasar yang diperlihatkan oleh Tim Ayam Kinantan PSMS Medan, berdampak baik bagi PSPS Riau. Hingga babak I berakhir, PSPS Riau masih unggul 1-0 atas tim tetangga sebelah utara tersebut. 

 

Penyerang PSPS Riau, M Renggur yang ditempatkan sendiri di depan oleh Pelatih Kepala Philep Hansen Maramis, mampu memporak-porandakan pertahanan lawan.

 

Puncaknya, di menit ke-20, penetrasi Renggur di kotak 16 PSMS Medan, berujung dijatuhkan penyerang lincah PSPS Riau tersebut. Melihat Renggur dijatuhkan pemain bertahan lawan, wasit yang memimpin pertandingn, Robiyanto asal Padang, tanpa ampun langsung menunjuk titik putih 12 pas. 

 

Baca Juga: Usai Lakukan Blunder, Philep Pilih Susanto Jaga Gawang PSPS

 

Renggur sendiri yang mengeksekusi tendangan 12 pas tersebut. Dan goolll... RGol Renggur ini disamput sukacita ratusan penonton sebagian besar suporter setia PSPS. 

 

Pemain PSPS Vs Persiraja

 

Jalannya pertandingan, PSPS langsung menggebrak dengan melakukan tekanan-tekanan ke jantung pertahanan PSMS Medan. Di menit ke-13, PSPS mendapatkan kesempatan emas melalui kaki Arif Budi Darmawan melalui eksekusi bola mati. Namun bola masih melebar di mistar gawang.

 

Akhirnya gol tercipta di menit ke-20, usai Renggur dijatuhkan di kotak 16. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh M Renggur dan merubah skor kaca mata menjadi 1-0 untuk PSPS Riau.

 

Ikuti dan simak kiprah PSPS Pekanbaru di TSC B dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline