Aktual, Independen dan Terpercaya


Philep: Jangan Khawatir Suporter PSPS, Mereka Bagus-bagus

Pemain-PSPS-Bersama-Pelatih.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

Laporan: Azhar Saputra

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pelatih PSPS Riau Philep Hansen Maramis, memastikan pendukung fanatik tim Askar Theking tidak akan berbuat anarkis dan mampu menciptakan suasan kondusif hingga peluit akhir dibunyikan dalam babak penyisihan Torabica Super Champions (ISC) B 2016 kontra Persiraja Banda Aceh, petang ini, Sabtu, 15 Mei 2016.

 

"Untuk pertandingan esok hari (petang ini) Bapak-bapak jangan ragu dengan suporter PSPS. Mereka bagus-bagus kok," ujar Philep Hansen, Jumat, 13 Mei 2016 malam, saat technical meeting bersama Persiraja Banda Aceh.

 

Pasalnya, official Persiraja Banda Aceh diwakili Asisten Pelatih Wahyu Abdulla mengatakan, di laga perdana mereka menjamu PSMS Medan, suporter mereka duduk bersanding dengan lawan tanpa ada pembatas memisahkan kedua kubu.

 

"Di laga perdana itu, suporter PSMS Medan duduknya sama-sama dengn suporter kami. Jadi artinya begitulah kami di sana menciptakan suasana kekeluargaan," kata Wahyu. 

 

PSPS

 

Selain memberikan pendapat suporternya baik, Philep meminta wasit dilaga petang ini mampu memimpin pertandingan dengan seadil-adilnya.

 

"Mengenai pengadil di Pekanbaru ini saya akui pengadil sekarang, bagus-bagus. Di manapun saya bermain bagaimanapun kondisi permainannya, saya tidak pernah mengomentari wasit. Mudah-mudahan kepemimpinan mereka bagus," jelasnya. 

 

Philep masih enggan memberikan bocoran tentang sebelas pemain yang diturunkannya. Diprediksi, untuk formasi pemain diterapkannya masih menggunakan 4-4-2, sama seperti di laga-laga sebelumnya. Begitu juga dengan tim yang akan duturunkannya Sabtu sore nanti.

 

Berikut prediksi pemain yang akan diturunkan pelatih PSPS Riau Philep Hansen. M pada laga melawan Persiraja Banda Aceh di stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai.

 

Kiper: Susanto

Belakang: Ponda Dwi Saputra, Arief Budi Darmawan, Heri Prasetyo, Ardiansyah.

Tengah: Firman Septian (C), Riki Dwi Saputro, Doli.R Gultom, Teguh Maulana

Depan: Ifrawadi, M.Renggur

 

cadangan

Kiper: Parninggotan.S

Belakang: Randi Nov, M.Muklis, M.Alif.

Tengah: Aga Mahardika, Riki Solehudin.

Depan: Rendi Saputra

 

Ikuti dan simak kiprah PSPS Pekanbaru di TSC B dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline