Golllll, Menit ke-5 Ifrawadi Getarkan Gawang Persiraja

Selebrasi-Pemain-PSPS-Usai-Cetak-Gol.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Strategi Pelatih PSPS Riau, Philep Hansen Maramis dengan menarik ke tengah Ifrawadi berbuah hasil. Di menit ke-5, pemain bernomor punggung 11 tersebut berhasil membobol gawang Persiraja Banda Aceh yang dikawal Aulia Rchmat (21).

 

Gol ini tercipta dari serangan balik yang cepat dilakukan anak buah Coach Philep di menit-menit pertama Babak I. Menyusuri kanan sisi pertahanan Persiraja, Ifrawadi mampu memanfaatkan bola muntah tendangan Renggur yang langsung disonteknya, dan Goolll.....

 

"Golll....," sorak-sorai penonton yang hadir di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Sabtu, 14 Mei 2016. 

 

Philep menginstruksikan para pemainnya untuk bermain cepat dengan bola pendek-pendek mengalir dari kaki ke kaki. Terbukti di menit ke-4, dari sisi kiri pertahanan tim ujung Indonesia tersebut, Firman Septian (21), nyaris mencetak gol usai berhadapan satu lawan satu dengan kiper Auli Rachmat Fahri. 

 

Baca Juga: Inilah Susunan Pemain PSPS Vs Persiraja Banda Aceh

 

Sayang, tendangan Firman Septian masih mampu diblok kiper tersebut dan pemain belakang langsung membuangnya ke tengah lapangan. 

 

Pemain PSPS Bersama Pelatih

 

Selain itu, Philep juga melakukan percobaan dengan menarik ke tengah Ifrawadi, Philep juga memasukkan penyerang Dedi Junaidi Baharuddin, duet dengan Renggur, kapten kesebelasan. Hingga menit ke-10 ini, PSPS Riau masih unggul dengan skor 1-0. 

 

Ikuti dan simak kiprah PSPS Pekanbaru di TSC B dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline