Lawan Rusli Zainal di Soksi Ini Mentahkan Pencalonan Septina jadi Ketua DPRD Riau

SK-DPP-Golkar-Penunjukan-Septina.jpg
(ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua DPR RI, Ade Komarudin meminta masyarakat menunggu terpilihnya jabatan Ketua DPRD Riau yang hingga kini masih kosong jabatannya.

 

(Baca Juga: Aneh. Andi Rachman tak Tahu DPP Tunjuk Septina Ketua DPRD Riau

 

"Tunggu saja sebentar lagi. Nanti akan diputuskan setelah Munas Luar Biasa digelar. Tidak lama lagi, jadi tunggu saja," jawab Ade Komarudin usai mendarat di Pekanbaru, Kamis (4/2/2016).

 

Isu ditunjuknya Septina Primawati Rusli sebagai Ketua DPRD Riau oleh DPP Partai Golkar, tak ditanggapi serius oleh Ade. Ia hanya berkomentar menunggu jalannya Munas Luar Biasa (Munaslub) sebentar lagi akan terpilih.

 

(Klik Juga: Rusli Zainal Masih Berpengaruh di DPP Golkar

 

"Ya jawaban saya tunggu saja Munas. Sebentar lagi kok," ujar Ade yang pernah menjadi lawan Rusli Zainal dalam merebut Ketua Umum DPP Soksi ini singkat.

 

Munas Luar Biasa akan digelar Partai Golkar beberapa bulan mendatang, akan memilih Ketua Umum Golkar yang baru. Munaslub ini merupakan solusi dipakai guna mendamaikan 2 kubu mendera Golkar hingga kini.

 

(Lihat Juga: Babak Baru Pertarungan Andi Rachman-Rusli Zainal di Soksi Riau

 

Munaslub menjadi satu-satunya jalan yang bisa menyatukan kubu-kubu yang saling mengklaim ini. Sementara itu, jabatan Ketua DPRD Riau hingga kini masih kosong usai Suparman mencalonkan diri dan terpilih sebagai Bupati Rokan Hulu.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline