Valentino Rossi Kunjungi Bali

Balapan-Mobil-Valentino-Rossi.jpg
(FANPAGE FACEBOOK/VALENTINO ROSSI)

RIAU ONLINE - Momen yang ditunggu penggemar Valentino Rossi di Indonesia, khususnya Bali, akhirnya tiba. The Doctor sudah menginjakkan kaki di Pulau Dewata, Senin (25/1/2016).

 

Rossi mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali, pada pukul 17.00 WITA. Dalam video yang diunggah di media sosial, Rossi terlihat keluar pintu bandara menuju parkiran dengan pengawalan ketat. (KLIK: Valentino Rossi: Lorenzo Kurang Menghormati Saya)

 

Dilansir dari Bola.com, pebalap Yamaha itu terlihat santai dengan mengenakan topi berwarna krem, kaca mata hitam, jaket sporty, dan menggendong tas backpack berwarna hitam. Setelah melewati kerumunan fans, Rossi bergegas memasuki mobil berwarna hitam dan langsung meluncur meninggalkan bandara.

 

Meski penjagaan di bandara ketat, para penggemar tetap bisa mengabadikan momen langka itu lewat foto dan video. Tentunya mereka tak ingin menyia-nyiakan kesempatan emas ini.

 

Seperti diketahui, Rossi mengunjungi Bali untuk menghadiri pertemuan nasional diler PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang. Pebalap asal Italia itu juga diberitakan bakal memperkenalkan beberapa produk baru Yamaha di hadapan tamu undangan. Di antaranya, Yamaha Xabre 150/MT-15, XMax, dan MT09 Tracer. (BACA: Dipastikan Tak Ada Dinding Pemisah Antara Rossi - Lorenzo)

 

Bagi Rossi, ini bukan kunjungan pertamanya ke Indonesia. Pemegang sembilan gelar juara dunia tersebut sudah pernah menyambangi beberapa kota besar lainnya, seperti Surabaya, Jakarta, dan Medan.