Lorenzo Optimis Juara di Valencia

Lorenzo.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE, VALENCIA - Jorge Lorenzo, pembalap Tim Movistar Yamaha, optimistis bisa menjadi pembalap terbaik MotoGP 2015 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada 8 November 2015. X-Fuera –julukan Lorenzo– menilai dukungan masyarakat Spanyol akan membantunya menjadi juara di balapan nanti.

 

Selain bakal membalap di kandang sendiri, rider berusia 28 tahun tersebut juga memiliki catatan bagus musim ini tiap kali mentas di Spanyol. Selain Valencia, Negeri Matador menggelar balapan di Sirkuit Jerez, Katalunya dan Aragon. (BACA JUGA: Sepak Terjang Lorenzo Terus Menempel Rossi)

 

Hebatnya, tiga sirkuit tersebut berhasil ditaklukkan Lorenzo musim ini. Karena itu, hasil terbaik juga diyakini bakal diraihnya di balapan nanti.

 

Namun, Valentino Rossi selaku sang pesaing utama takkan tinggal diam. Saat ini The Doctor –julukan Rossi– masih memuncaki klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari Lorenzo. Namun, Rossi berpotensi start dari posisi paling belakang di Valencia jika bandingnya tak diterima Badan Arbitrase Olahraga (CAS).

 

“Saya berharap fan akan mendukung dan saya akan menampilkan performa terbaik. Tahun ini saya telah memenangkan tiga race yang berlangsung di Spanyol. Jika saya bisa melakukan hal sama di Valencia tentu luar biasa,” jelas Lorenzo seperti mengutip dari Crash, Kamis (4/11/2015).

 

“Saya selau melihat kehangatan yang ditunjukkan Fan. Saya yakin di Valencia saya akan menampilkan pertunjukkan luar biasa. Saya akan memberikan segalanya untuk menjadi juara musim ini,” urai mantan andalan Tim Aprilia di kelas 250 cc tersebut.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline

-->