Aktual, Independen dan Terpercaya


Stand Riau Expo 2015 Banyak Kosong

Laporan: Saan

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Stand pameran di event Riau Expo 2015 di Co Ex Mall SKA Pekanbaru terlihat masih banyak yang belum terisi. Event tahunan yang berlangsung mulai kemarin (26/10/2015) hingga Minggu (1/111/2015) mendatang ini, sepertinya juga terdampak oleh kabut asap yang melanda Riau.

 

Berdasarkan informasi yang diperoleh RIAUONLINE.CO.ID di lokasi acara, sejumlah calon peserta Riau Expo baru mengetahui kegiatan tersebut seminggu sebelum acara dimulai. Sementara menurut Even Organizer (EO) Langit Biru, mereka telah melakukan promosi secara maksimal. (BACA JUGA: Ingin Raih Jutaan Rupiah? Coba Ikuti Lomba Ini)

 

"Komunikasi kita sangat intens. Mungkin ini dampak kabut asap yang beberapa bulan ini melanda Provinsi Riau," kata Wiwid, staf EO Langit Biru, Selasa (27/10/15).

 

Menurutnya, stand-stand yang kosong tersebut milik peserta dari luar Provinsi Riau. Karena alasan kabut asap, mereka tidak bisa hadir.

 

Diungkapkan Wiwid, jumlah peserta Riau Expo 2015 sebanyak 165 peserta, dua diantaranya berasal dari luar Povinsi Riau. "Peserta Riau Expo ini terdiri dari pemerintah daerah, BUMD, mliter dan beberapa pelaku usaha," katanya.

 

Pengunjung yang hadir di hari kedua ini diperkirakan sudah lebih dari seribu orang. Pihak penyelenggara menargetkan jumlah pengunjung Riau Expo 2015 hingga 15.000 orang.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline