Ini Agenda Jokowi Selama di Riau

jokowi.jpg
(INTERNET)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Hari ini, Jumat (9/10/2015), Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kampar. Ia bertolak dari Bukittinggi, Sumatera Barat sekitar pukul 11.00 WIB dengan menggunakan helikopter.

 

Selama di Kampar, agenda presiden antara lain meninjau lokasi bekas lahan terbakar di Rimbo Panjang, melakukan shalat Jumat di Masjid Islamic Center Bangkinang dan membagikan Kartu Indonesia Sehat (KIS) di Kuok. (BACA JUGA: Jokowi akan Pantau Pembangunan Sekat Kanal)

 

Berdasarkan informasi yang diterima RIAUONLINE.CO.ID di Humas Pemprov Riau. Agenda tersebut sewaktu-waktu bisa berubah. "Kami berharap, informasi kedatangan Jokowi kali ini benar adanya. Presiden harus melihat bagaimana masyarakat Riau hidup dalam kepungan asap," kata Kurniawan, masyarakat Kampar kepada RIAUONLINE.CO.ID.

 

Sejak siang kemarin, Jokowi berada Sumatera Barat. Sejumlah kegiatan dilakukan presiden dan rombongan, termasuk menghadiri iven tahunan Tour de Singkarak, mengunjungi rumah Bung Hatta dan meninjau Kawasan Wisata Bahari Mandeh di Kabupaten Pesisir Selatan. (KLIK: Jokowi Datang, Riau Siaga I dan Pejabat Kelabakan)

 

Kedatangan Jokowi kali kali ini ke Riau, salah satu provinsi yang dilanda kabut asap merupakan agenda yang sudah tertunda sekian lama. Masyarakat Riau sudah lama mengharapkan kehadiran Jokowi untuk melihat bencana kabut asap yang selalu melanda Riau setiap tahun.