Aktual, Independen dan Terpercaya


Jangan Takut Miskin Karena Menikah

MENIKAH.jpg
(INTERNET)

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Jangan takut miskin setelah menikah, karena Allah sudah berjanji akan mencukupkan rezeki hamba-hambanya yang menikah karena-Nya.

 

Demikian disampaikan Ustad Abuz Zubair Hawaary di hadapan The Syabaab Majelis Taklim dalam seminar motivasi bertajuk "Bersatunya 2 Hati" di Aula Pustaka Soeman HS, Pekanbaru, Sabtu (22/8/2015).

 

"Kalau ingin menikah hendaklah meluruskan niatnya dahulu. Kemudian tak perlu takut dan ragu," kata ustad yang kerap kali muncul di layar televisi ini.

 

Menurut Abuz Zubair, zaman sekarang banyak yang memiliki pemahaman terbalik. "Sekarang ini orang tua sudah banyak yang aneh. Ada anak yang baik mau menikah malah dicurigai dan ditakut-takuti. Tetapi giliran anak sudah terlanjur berzina, sibuk ingin segera dinikahkan. Kan sudah terbalik zamannya?" ungkapnya.

 

"Giliran anak sendiri, dibilang gak laku dan disuruh cari pacar baru," lanjut Abuz Zubair.

 

Menurut panitia pelaksana seminar, Ridho, seminar tersebut ditujukan untuk anak-anak muda beranjak dewasa dan hendak menyambut usia pernikahan.

 

"Dengan adanya majelis ini, kita berharap pemahaman anak muda Islam sekarang tentang pernikahan dini itu bisa lebih baik," ucapnya ketika ditemui RIAUONLINE.CO.ID di sela-sela acara.

 

Peserta yang memang mayoritas anak muda tersebut, tampak antusia mengikuti seminar. Banyak pertanyaan yang dilontarkan peserta kepada sang ustad selama acara.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline