Ini Janji Ahmad Syah Harrofie Usai Dilantik

 

RIAUONLINE, PEKANBARU - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie berjanji akan menjaga netralitas Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam Pilkada Serentak 2015. Netralitas ia mulai dari dirinya agar menjadi contoh bagi pegawai di lingkungan Pemkab Bengkalis.

 

Demikian dikatakan Ahmad Syah Harrofie saat ditanya bagaimana menjaga independensi PNS dalam Pilkada Serentak 2015. "Netralitas harus dari diri sendiri dulu. Dengan demikian bisa menjadi contoh bagi para pegawai," kata Ahmad usai dilantik menjadi Pj Bupati Bengkalis, Rabu (5/8/2015).

 

Ia menegaskan, aparatur sipil negara, tidak boleh terlibat dalam salah satu kontestan. "Semua aparatur sipil negara tidak boleh terlibat mensukseskan salah satu kontestan," tambahnya.

 

Oleh sebab itu ia menghimbau seluruh pegawai pemerintahan dari kabupaten, kecamatan hingga desa dapat menggunakan hak pilih secara pribadi.

 


Selaku penjabat bupati, Ahmad Syah harrofie mengaku akan memfasilitasi penyelengara Pilkada 2015 dengan baik. "Kuncinya tadi sudah saya sampaikan, yakni memfalitasi penyelenggara Pilkada dan menjaga netralitas," tutupnya.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline