Tinjau Vaksinasi, Lengan Kiri AKBP Indra Wijatmiko Disuntik Vaksin Booster

AKBP-Indra-Wijatmiko8.jpg
(Andrias/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko sudah disuntik vaksin dosis ketiga atau booster, Sabtu 29 Januari 2022, di aula serba guna Hok Ann, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau.

 

Pelaksanaan pemberian vaksinasi oleh relawan peduli Covid -19 Bengkalis menggandeng TNI dan Polri diberikan kepada anak-anak, vaksinasi ketiga (booster) serta vaksinasi bagi kaum lanjut usia.

 

Usai Penyuntikan ke lengan kiri orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Bengkalis inipun langsung diikuti oleh jajaranya serta TNI dan Forkopimda. 

 

 

Terlihat usai aparat keamanan tersebut, diikuti juga oleh PNS dan Honorer disuntik Vaksin Booster.

 

Usai menyelesaikan kewajiban disuntik vaksin ketiga itu, Kapolres Bengkalis bukanya langsung meninggalkan tempat. Dia bahkan menyempatkan diri melakukan peninjauan vaksin di tempat anak anak dan para lansia.

 

"Kita berharap, capaian target vaksin bisa meningkat khususnya di Kabupaten Bengkalis," harap Kapolres AKBP Indra Wijatmiko.

 

Diakui Kapolres Indra, ketersediaan vaksin untuk Kabupaten Bengkalis tidak ada kendala. 

 

"Hingga saat ini vaksinasi Sinovac, Moderna dan Astradeneca, hingga vaksin booster tidak ada mengalami kendala," ujar Kapolres Bengkalis.


 

 

 

 

Diakhiri peninjauannya itu, Perwira Polisi dengan dua bunga dipundaknya itupun terlihat rona wajah sumringah. Bukanya karena sudah selesai disuntik vaksin untuk ketiga kalinya dengan vaksin booster, melainkan kebanggaannya melihat antusiasme masyarakat Bengkalis untuk melaksanakan Vaksinasi tersebut.

 

"Sangat ramai. Kendatipun demikian, kita terus memberikan sosialisasi khususnya di kabupaten Bengkalis yang terus dilakukan termasuk mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi," pungkasnya.