Pemkab Siak Terima 3000 Helai Masker dari PT Sumatra Global Energi

PT-SGE-Siak.jpg
(Hendra/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pemerintah Kabupaten Siak menerima bantuan masker sebanyak 3000 lembar dari program CSR PT Sumatra Global Energi. 

 

Masker tersebut diterima langsung oleh Bupati Siak, Alfedri. Penyerahan juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Siak, H Syarif, Wakapolres Siak, Kompol Nanda serta Sekcam Sungai Apit, di Kecamatan Sungai Apit, Minggu 5  September 2021."

 

Masker tersebut akan langsung dibagikan ke tiga kampung di kecamatan Sungai Apit yang menjadi wilayah kerja PT SGE.

 

Di antaranya kampung Rawa Mekar Jaya, Kampung Sungai Rawa dan kampung Penyengat, masing-masing kampung mendapatkan 1000 helai masker.

 

 


Manager SGE, Bambang Prihando, mengatakan pemberian masker wujud kepedulian PT SGE kepada warga Siak.

 

"Sebagai wujud keperdulian kami kepada Pemkab Siak dengan adanya pandemi, kali ini kami memberikan 3000 helai masker. Mudah-mudahan masker ini bisa membantu menekan angka penyebaran Covid-19," katanya.

 

Bupati Siak, Alfedri mengucapkan terimakasih kepada pihak manageman PT SGE atas pemberian masker.

 

Dia berharap bantuan ini dapat disalurkan juga untuk membantu Desa atau kampung yang lain, bahkan di kecamatan lain karna mencegah dan menekan pandemi Covid -19. Kerjasama ini hanya dapat dilakukan bila ada sinergitas semua pihak.

 

"Alhamdulillah PT SGE banyak membantu sebelumnya sudah 40 ribu yang sudah diberikan termasuk 10 ribu antigen saat itu," ujar Alfedri.

 

Lanjutnya, semua donasi dari perusahaan kita kumpulkan dan sudah diretribusikan melalui badan penangulangan bencana daerah ke semua kecamatan terutama yang berada di zona merah dan zona orange.